Profil

JOGJA ISTIMEWA

Berburu Kuliner Jogja di Akhir Pekan

Menghabiskan liburan dan atau akhir pekan di Jogja bukan merupakan pengalaman pertama saya. Biasanya jika ke Jogja, saya sering menghabiskan waktu berkeliling provinsi berlabel Daerah Istimewa itu dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata alam, sejarah, budaya dan belanja. Dan sebelumnya saya tak pernah keliling Jogja dengan orang lokal, kecuali supir dari mobil yang saya sewa.
Minggu lalu saya berkesempatan kembali berwisata di Jogja pada akhir pekan bersama teman saya yang asli orang Jogja (tapi sama-sama bekerja di Jakarta). Saya diajak mengunjungi beberapa tempat makan yang bagi saya rasanya enak, dan akhir pecan saya di Jogja kali itu menjadi berbeda dari liburan di Jogja yang biasanya, karena saya menghabiskannya dengan banyak sekali wisata kuliner.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner Jogja

Galeri Foto